Grand Metropolitan Bekasi

Grand Metropolitan Bekasi

Grand Metropolitan Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan di Bekasi, Indonesia. Mal ini dibuka pada tahun 2013 dan merupakan kelanjutan dari Mal Metropolitan yang telah hadir disini 20 tahun sebelumnya.

Pusat perbelanjaan yang didesain oleh konsultan asal Amerika Serikat, Development Design Group ini, memiliki luas retail area sekitar 52.443 m².[1] Mal ini nantinya juga akan terintegrasi dengan apartemen dan perkantoran, M. Gold Tower.

Grand Metropolitan Mall memiliki segmentasi pasar untuk kalangan kelas menengah atas. Tenant utama pada pusat perbelanjaan ini antara lain Centro Department Store, Farmers Market, Eat & Eat, Ace Hardware, Best Denki, Golds Gym, Toys Kingdom, dan Gramedia Kids.[2] Di pusat perbelanjaan ini, juga terdapat butik-butik fesyen MAP, galeri batik, dan food court ternama.

88Grand-Metropolitan

Selain dipenuhi oleh butik-butik fesyen dan food court, Grand Metropolitan Mall juga menjadi pusat hiburan keluarga. Beberapa tempat hiburan disini antara lain Fun World serta Cinema XXI.


Vergeture Grossesse

Traitement Acné