Meriahnya Laga Perdana di Stadion Patriot

Meriahnya Laga Perdana  di Stadion Patriot

Pada hari sabtu tanggal 15 Maret 2014 bisa dibilang Kota Bekasi mengukir sejarah barunya dalam dunia Olahraga, sebuah stadion megahnya telah resmi digunakan untuk melakukan pertandingan sepakbola nasional.

Stadion Patriot telah diresmikan pada tanggal 10 Maret 2014 dan baru mulai digunakan pada tanggal 15 Maret 2014, dalam laga awal tersebut mempertemukan Persipasi Bekasi melawan Persija Jakarta.

Dalam pertandingan yang dihadiri kurang lebih 30ribu penonton itu, seisi stadion tampak didominasi warna oranye dan Hijau stabilo  warna kebanggan kedua klub, acara mulai dibuka pada jam 12 siang dengan menampilkan beberapa group musik ternama seperti Tipe-x, Ariel Noah dan D’masiv.

Acara berlansung meriah para suporter tak henti-hentinya bernyanyi untuk mendukung klubnya, dalam pertandingan tersebut Persipasi kalah 0-2 dari Persija. pertandingan berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit insiden penonton yang ingin masuk gratis ke stadion.

loading...

ini menjadi pertadingan pertama di stadion bertaraf internasional tersebut, sebuah kebanggan tersendiri buat warga Bekasi karena memiliki stadion megah di kotanya, semoga ini menjadi hal yang positif buat dunia sepakbola nasional.

cc-pp


Vergeture Grossesse

Traitement Acné