Manfaat Rujak Buah

Manfaat Rujak Buah

Rujak Buah memang menjadi salah satu makanan favorit, apalagi jika dimakan pada siang hari bolong rasa buah yang segar dan pedasnya cabai menjadi sesuatu yang terasa nikmat dilidah, rata- rata para penggemar rujak adalah para wanita yang sering berkumpul dan ngegosip hehehehe.

Dibalik sensasi pedasnya rujak ternyata mengandung berbagai macam serat maupun vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita, ada beberapa manfaat rujak buah untuk kesehatan :

  1. Menyehatkan jantung : Memakanan makanan pedas menyebabkan insiden serangan jantung dan stroke yang lebih rendah. Alasannya, cabai bisa mengurangi efek merusak dari kolesterol jahat dalam tubuh.
  1. Mencegah Sariawan : Kandungan vitamin C yang ada pada rujak buah bisa membatu untuk pencegahan sariawan dan panas dalam.
  1. Mempelancar Pencernaan : Serat dan vitamin yang terkandung dalam buah baik untu memperlancar pencernaan dalam tubuh kita.
  1. Menurunkan berat badan : Pedasnya cabai membuat kita berkeringat dan bisa membakar kalori dalam tubuh sehinga bisa mengurangi kadar lemak  berlebih.

Itulah manfaat rujak buah untuk kesehatan kita, semua makanan pasti ada manfaatnya jika dimakan tidak berlebihan nahh !! bagi para pecinta rujak juga jangan terlalu banyak memakannya nanti bisa sakit perut alias Muless !!!!

cc-pp

Tags: ×

Vergeture Grossesse

Traitement Acné