Trend Batu Cincin

Trend Batu Cincin

Batu akik atau batu cincin saat ini sedang menjadi trend tersendiri dikalangan anak muda yang gemar mengoleksi atau menggunakan perhiasan tersebut sebagai cincin, mereka tak segan-segan mengeluarkan kocek hanya untuk mendapatkan batu akik yang mereka sukai.

Saat ini Batu akik yang paling diminati di tanah air adalah batu akik jenis anggur seperti biru langit dan kecubung, selain batu mulia seperti Zamrud, Ruby, Safir, kalimaya dan batu bacan  Di Indonesia ada beberapa daerah yang biasa menghasilkan batu ini, seperti provinsi Banten, Sumatera Barat, Lampung dan Kalimantan.

Setiap tahunnya tren batu cincin mengalami perubahan saat ini para penggemar lebih cenderung mencari batu akik yang bermotif, seperti menyerupai bentuk gambar ataupun tulisan,hebatnya mereka bisa mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah.

Budaya batu akik ini telah lama berkembang sejak zaman Kerajaan dahulu bedanya dahulu mayoritas pengguna batu akik adalah dari kalangan orang-orang tua Atau laki-laki dewasa, saat ini para anak muda juga banyak yang menggemari atau mengoleksi batu alam ini.

loading...

Bagi orang Indonesia kebanyakan, batu akik lebih digemari karena masih terbalut mitos soal ‘penghuni’ yang bisa menambah pamor hingga kekuatan pemiliknya.

cc-pp

loading...

Vergeture Grossesse

Traitement Acné