Indahnya Jembatan Summarecon di Malam hari

Indahnya Jembatan Summarecon di Malam hari

Berjalan di malam hari menuju ke arah Utara kota Bekasi melewati bangunan yang penuh dengan gemerlap lampu-lampu yang indah,mal-mal dan tempat wisata kuliner yang berjejer memberikan sesuatu pemandangan yang berbeda pada kota ini di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Terus menyusuri jalanan dengan memacu sepeda motor akhirnya saya melihat sebuah bangunan megah dengan cahaya lampu yang sangat memukau, sebuah banguna yang jarang bisa di temui di kota-kota lain bahkan Jakarta sekalipun.

Jembatan layang summarecon atau jembatan KH Noer Ali itulah nama bangunan itu berdiri kokoh sebagai jembatan penghubung ke kota baru Summarecon Bekasi. Dari segi designnya jembatan ini mirip jembatan penyebrangan di perbatasan Singapura dan Malaysia. maka dari itu bisa di bilang bangunan yang cukup langka di jumpai di tanah air.

Gemerlap lampu warna warni yang menghiasi Jembatan tersebut sangatlah memukau pandangan mata kita, banyak muda mudi yang sengaja mengabadikan gambar lewat ponsel atau kamera untuk sekedar berfoto-foto di tempat ini. sayangnya banyak juga yang menjadikan tempat ini sebagai tempat memadu kasih.

loading...

jembatan sumarecon2

 

CC-pp

 


Vergeture Grossesse

Traitement Acné