Dari Mana Asal Usul Kata Cabe-Cabean ??

Dari Mana Asal Usul Kata Cabe-Cabean ??

Dari Mana sih asal usul kata CABE CABEAN ? Sebuah bahasa gaul yang kembali mencuat dikalangan masyarakat, kata cabe-cabean yang sekarang bukanlah yang di maksud dengan cabe yang di gunakan untuk masak, tapi lebih menjurus ke anak-anak muda (wanita) yang memiliki tingkah laku yang agak nyeleneh atau sedikit menyimpang.

Cabe-Cabean kini jadi sebuah fenomena baru, sebuah istilah bagi gadis belia yang masuk dalam kategori-kategori tertentu yang tren di kota-kota besar. Berikut 10 ciri cewek Cabe Cabean:

1. Kawat Gigi

Cewek Cabe Cabean memakai ‘pagar’ gigi atau behel. Namun mereka lakukan itu bukan untuk kesehatan atau kebutuhan giginya, melainkan hanya sekadar gaya. Bahkan, pasangnya di ahli gigi bukan dokter gigi.

2. Make Up Berlebihan

Pakai make up umumnya jika mau kondangan atau ke mall. Namun cewek Cabe Cabean kerap berdandan ‘super menor’ tatkala hang out di malam minggu.

3. Boncengan Motor Bertiga

Umumnya etika berboncengan menurut aturan lalu lintas maksimal dua orang. Tiga atau empat diperbolehkan dengan syarat misalkan membawa bayi atau anak kecil. Cewek Cabe Cabean lakukan ini bahkan hingga empat orang satu motor.

4. Gemar Kebut-kebutan

Cewek Cabe Cabean suka kebut-kebutan dengan memaerkan kakiknya. Namun sayangnya kaki mereka busikan. Tampang gadis Cabe Cabean nampak putih dari wajah hingga leher.

5. Pacaran di Fly Over

Selain pasar malam cewek Cabe Cabean juga habiskan Sabtu malam di fly over. Nah loh mau pacaran atau bunuh diri?

6. Naik Motor, Celana Pendek, dan Baju Ketat

Itulah ciri mutlak cewek Cabe Cabean. Plus jika berboncengan tiga hingga empat sudah pasti mereka adalah 100% cewek Cabe Cabean. Biasanya sambil berboncengan mereka main HP atau cekikikan ketawa ketiwi.

Itulah ciri-ciri yang menjadi asal dari kata cabe-cabean yang fenomenal di masyarakat.

 

CC-pp

Tags: ×

Vergeture Grossesse

Traitement Acné