Tugu Skatepark Arena Skateboarding Yang Tersembunyi di Bekasi

Tugu Skatepark Arena Skateboarding Yang Tersembunyi di Bekasi

Skateboard terbilang salah satu olahraga extreme karena tidak sebarang orang bisa memainkan olahraga ini, butuh keterampilan khusus atau nyali besar untuk bisa memainkan olahraga ini.  siapa sangka dikota Bekasi ada arena bermain skateboard yang keren dan banyak dikunjungi para penggemar skateboard dari daerah lain diluar Bekasi.

Ayobekasi.com menyempatkan datang untuk bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan pemilik tempat Tugu Skatepark,  tempatnya terbilang cukup tersembunyi karena lumayan jauh dari jalan raya tepatnya Jl. Kemandoran Pekayon jaya, Kecamatan Bekasi Selatan ditengah-tengah pemukiman warga arena tersebut didirikan oleh  Nur Alamsyah yang juga seorang skateboarding.

Tugu Skatepark Bekasi

Tugu Skatepark Bekasi

Nur Alamsyah mendirikan arena Skateboard ini pada tahun 2012, atas dasar kecintaannya pada olahraga tersebut dia mencoba mendirikan sarana bermain Skateboard yang masih terbilang sangat langka diBekasi dan alhamdulillah atas dukungan keluarganya usahanya berjalan lancar dan banyak diapresiasi para penggila skateboard diBekasi.

Selain dari Bekasi yang datang ke Tugu Skatepark berasal dari luar daerah seperti Bogor dan tangerang bahkan ada pemain Skateboard asal Korea dan Jepang yang pernah bermain di Tugu Skatepark Bekasi. Luarrr biasa!!!!. Cukup dengan membayar 15ribu rupiah kita bisa  bermain skateboard sepuasnya selama jam operasional.

Selain Menyewakan Arena Skate Nur juga membuka usaha dengan menjual aksesoris  para Skateboard, seperti papan skate, sepatu, tas dan kaos usaha tersebut dikelola oleh Nur dan istrinya.  Selain menjalankan usahanya Nur memiliki cita-cita bisa mengembangkan dan lebih mengenalkan olahraga Skateboard kepada masyarakat diBekasi.mantapp broo!!!

Yuk kita main skateboard di  Tugu Skatepark Bekasi !!!!!

TUGU SKATEPARK BEKASI

Jl. Kemandoran Pekayon jaya, Kecamatan Bekasi Selatan

 

 


Vergeture Grossesse

Traitement Acné