6 Parfum Pria Pemikat Wanita

6 Parfum Pria Pemikat Wanita

Wanita memang menyukai pria dengan aroma tubuh yang wangi, dan Parfum sejak lama telah dipercaya sebagai penambah kepercayaan diri seseorang, termasuk untuk urusan menarik lawan jenis, para pria perlu untuk menjaga aroma tubuhnya agar tetap segar dan wangi sepanjang hari jika ingin membuat wanita selalu nyaman didekatnya.

Seorang pria cenderung memiliki aroma feromon yang lebih tajam dibanding wanita. Tidak heran apabila pria tidak pandai merawat tubuh, ia akan mudah mengalami bau badan yang luar biasa, maka dari itulah para pria di anjurkan untuk memakai parfum.

Parfum sebagai alat seorang pria untuk menaklukan wanita idamannya. Salah memilih parfum bisa jadi fatal, sebab tidak semua jenis aroma parfum disukai oleh wanita, kami memberikan beberapa merk parfum pria yang di sukai wanita.

  1. Terre D’Hermes Perpaduan berbagai unsur alam yang menyatu dalam parfum ini sungguh dapat menimbulkan aroma yang luar biasa menenangkan, namun tetap maskulin dan tidak menusuk hidung, tapi tetap dapat memancing gairah serta menggoda wanita. Perpaduan unsur  bumi seperti Tanah, Air dan Udara begitu menyatu hingga menghasilkan wangi nan mempesona.
  1. Fahrenheit, Dior Parfum ini adalah salah satu parfum legendaris yang wajib dikenakan para pria. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 1988, Fahrenheit seolah menjadi simbol pria dewasa yang telah mencapai kepuasan dalam kehidupannya. Hingga saat ini, parfum Fahrenheit keluaran Dior masih menjadi pilihan para pria yang mengagumi kegagahan aromanya.
  1. Eternity Summer Sejatinya aroma jenis parfum ini bisa diterima dengan nyaman pada hidung wanita, karena wanginya didominasi oleh bunga lili yang mampu membius wanita untuk semakin dekat dengan kita. Dengan perpaduan dari aroma jeruk dan jahe, parfum ini sangat cocok bila Anda gunakan pada saat momen-momen intima tau untuk menarik perhatian wanita yang baru saja Anda jumpai.
  1. Boss Orange  wangi dominan dari parfum ini adalah jeruk, dan terbukti banyak wanita menyukai aromanya. Wangi yang keluar dari perpaduan antara kayu cendana, zaitun serta krim vanilanya begitu segar, namun tidak terlalu kuat. Boss Orange memang diciptakan khusus bagi mereka para pria yang sebenarnya dan ingin selalu tampil maskulin.
  1. Infusion d’homme, Prada Prada menciptakan Infusion d’homme sebagai pasangan dari Infusion d’iris yang merupakan parfum untuk wanita. Mengandung tunisia neroli, iris pallida, vetiver, cedarwood, incense, dan benzoine membuat Infusion d’homme akan mematenkan sosok elegan pada diri Anda.
  1. Black Code Sukses dengan parfum Acqua, Giorgio Armani perkenalkan penerusnya yang diberi nama Black Code. Aroma dari parfum ini sangat terasa maskulin, namun meskipun begitu aroma Black Code tetap memancarkan  kesan yang hangat karena terdiri dari paduan bahan seperti lemon dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac dan biji tonka.

Itulah beberapa parfume pria yang aromanya banyak di suka oleh wanita, anda bisa mencoba parfume yang di rekomendasikan diatas, mungkin setelah anda mencoba siapa tahu wanita bisa tergila-gila dengan anda.. heheehhe..

 

parfum pemikat wanita

parfum pemikat wanita


Vergeture Grossesse

Traitement Acné