Tips Hilangkan Aroma Jengkol Dimulut

Tips Hilangkan Aroma Jengkol Dimulut

Jengkol memang menjadi makanan favorit bagi orang-orang Bekasi, bila makan ngak ada jengkol sepertinya kurang lengkap dan selera makan pun menjadi berubah, walaupun tergolong makananya yang menimbulkan bau dimulut dan ditoilet jengkol tetap laris dipasaran dan menjadi makanan favorit dikalangan atas maupun bawah.

Setiap habis memakan jengkol pasti aroma mulut seketika menjadi berubah gosok gigi saja kadang masih belum bisa menghilangkan bau jengkol yang merasuk hingga napas sang penggemarnya. ada beberapa cara menghilangkan bau jengkol.

1. Minum Minuman Bersoda – cara ini bisa mengilangkan bau jengkol di mulut namun tidak bertahan lama.

2. Gosok Gigi – dengan menggosok gigi aroma jengkol akan berkurang namun tidak untuk aroma napas..

loading...

3. Minum Susu – Susu terbukti ampuh sebagai penawar racun dan susu juga ampuh menghilangkan bau jengkol dari mulut hingga ke napas.

4. Minum kopi juga bisa mengilangkan bau jengkol dimulut aroma kopi yang kuat akan memudarkan bau jengkol yang menyengat

5. Makan Perment Mint  – permen yang mengadung mint juga bisa menghilangkan bau jengkol dimulut, rasa mintnya membuat mulut menjadi segar kembali.

itulah beberapa cara menghilangkan bau jengkol dimulut, bagi penggemar jengkol mungkin tips diatas sangat berguna, jangan biarkan bau jengkol dimulut ada membuat pacar ada kabur dari anda… heheheehe

cc-pp

loading...

Vergeture Grossesse

Traitement Acné