Penggunaan Buku Tamu Digital dan Paspor Kesehatan memberikan rasa aman di Bekasi

Penggunaan Buku Tamu Digital dan Paspor Kesehatan memberikan rasa aman di Bekasi

Penggunaan buku tamu digital pada masa pandemic dapat membantu pengamanan Masyarakat saat beraktifitas di lokasi umum. Selain mengurangi kontak dengan benda atau orang lain, buku tamu digital juga lebih praktis penggunaannya.

Seperti di kutip dari salah satu pengunjung acara pernikahan pada sabtu 27 Feb 2021, Bekasi Convention Center “Menurut saya lebih simpel sekarang sih gak perlu nulis pakai pulpen lagi di buku tamu. Cepet sih, biasanya kita antri unutk nulis-nulis,” ucap salah satu tamu pernikahan. Belakangan ini banyak penggunaan buku tamu digital diterapkan pada gedung perkantoran, mall maupun acara-acara guna mengurangi kontak saat beraktivitas. Menunjukan bukti hasil test Covid-19 pengunjung juga mulai menjadi syarat kunjungan di beberapa lokasi perkantoran.

Sebuah start-up global bernama Achiko menyediakan layanan lengkap dengan fitur paspor kesehatan digital yang terintegrasi dengan data hasil tes dari fasilitas kesehatan, buku tamu digital dengan check-in sistem scan QR-Code yang dapat dengan mudah diterapkan di banyak lokasi guna memberikan pengamanan lebih untuk Masyarakat beraktifitas. Layanan ini dinamakan Teman Sehat.

loading...

Di Bekasi sendiri sudah banyak penerapan Teman Sehat untuk membantu memberikan rasa aman bagi pengunjung dan pengelola lokasi, seperti di Mega Bekasi Hypermall, Creative Hub E-connection, Bekasi Convention Center, Teztinez caffe dan juga banyak Fasilitas Kesehatan yang telah menjadi rekanan Teman Sehat, dapat memberikan layanan pemesanan tes Covid-19 dengan mudah dengan hasil yang langsung terintegrasi menjadi Paspor Kesehatan.

Harapannya penerapan penggunaan paspor Kesehatan dan check-in system buku tamu digital di lokasi-lokasi umum dapat membantu Masyarakat untuk menciptakan banyak zona aman beraktifitas dan membangkitkan kembali perekonomian Indonesia

Tags:

Vergeture Grossesse

Traitement Acné