Mie Ayam Sabuke Mantapp !!!

Mie Ayam Sabuke Mantapp !!!

Di Bekasi tepatnya di daerah Puri Gading  ada sebuah tempat makan dengan nama Kedai Batavia yang menawarkan berbagai menu makanan favorit. Nasi Goreng, Mie Goreng, Mie Rebus, Kwetiau Goreng, dan yang menjadi makanan paling favorit adalah Mie Ayam Sabuke.

Apa itu Mie ayam sabuke?? nah ini yang buat kita pasti penasaran,  Mie Ayam Sabuke ini terbuat dari berbagai Sayuran, Buah dan Keju, tanpa sedikit pun ada bahan pewarna dan pengawet buatan. Mie Ayam Sabuke terdiri dari enam varian rasa unik yaitu Bayam,  Strawberry, Wortel,Keju,Kopi,Coklat,Original.

003MJ976E417D0B5ECD709l
Untuk menu andalan mi rasa kopi dan cokelat menu ini yang mempunyai rasa unik, dan belum ditemui di tempat lain. Untuk mi buah naga merah itu varian rasa terbaru yang sedang mereka promosikan.

Agar pengunjung benar-benar bisa merasakan rasa asli mi, pemilik kedai memberikan panduan praktis pada konsumennya. Sebelum menyantap mi, hiruplah aroma mi terlebih dahulu karena selain memiliki rasa yang enak, aromanya juga khas. Untuk mendapatkan rasa mi yang khas, nikmati mi tanpa kuah. Dan ternyata, rasanya memang lebih enak jika dinikmati tanpa kuah.Gurihhh Broo !!

Woww unik bukan !! anda bisa merasakan Mie Ayam dengan rasa yang sangat unik dan belum pernah di temui di daerah manapun, biar gak penasaran anda harus coba.

Harga Mi Ayam Sabuke pun beragam. Seporsi mi ayam dibandrol dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 25.000. Untuk bisa menikmati Mi Ayam Sabuke, Anda bisa mengunjungi kedainya Jl. Raya Puri Gading No. 17, Jatimelati, Bekasi. Kedai ini buka sejak pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

 

Na/


Vergeture Grossesse

Traitement Acné