Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Bawang putih kerap kita kenal sebagai bumbu masakan dan sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Yang membuat herbal ini populer adalah kemampuannya dalam mencegah kanker.

Bau bawang putih sangat tajam dan juga membekas, namun banyak orang yang menyukai rasanya. Terutama setelah dimasak bersamaan dengan bahan baku lainnya.

karena aroma nya yang menyengat membuat tanaman ini tidak banyak dikonsumsi langsung, melainkan hanya sebagai bumbu, sehingga hanya dalam jumlah sedikit bawang putih kita konsumsi.

loading...

Berikut adalah Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

1. Mencegah penyakit kanker

Bawang putih mengandung bahan organosulfida yang bermanfaat untuk membantu hati dalam menghasilkan senyawa kimia yang mencegah kanker usus dan kanker perut

2.Mengurangi gula darah

Bawang putih ternyata bisa menurunkan kadar trigliserida pada tubuh dan kadar tinggi glukosa dalam darah. Bawang putih mengandung berbagai kandungan kompleks seperti allicin yang bisa mencegah kadar gula darah meningkat.

3.Mengurangi penyakit reumatik

Bawang putih bisa mengurangi sakit karena reumatik anda. cukup konsumsi secara rutin. karena bawang putih mengandung bahan seperti natrium dan zink yang penting untuk syaraf, otot dan juga sendi

4. Obat untuk sakit pernafasan

bawang putih dipercaya sebagai obat yang bisa meredakan sakit pernafasan khususnya bronkitis dan asma. dapat meredakan radang atau sakit yang ada pada paru-paru. Sehingga untuk yang memiliki gangguan pernafasan, bawang putih bisa meredakannya.

5.Mengobati kolesterol

Bawang Putih mampu memangkas LDL (kolesterol jahat) dalam tubuh secara signifikan, berbagai riset membuktikan bahwa ia dapat memangkas LDL sebanyak 10-15%. Allin dan allicin pada bawang putih bisa membantu anda yang memiliki penyakit kolesterol tinggi untuk dikurangi dengan bawang putih.

6.Mengobati sakit gigi

Sifat anti virus serta bakteri yang ada pada bawang putih dapat membasmi dan menghilangkan bakteri penyebab sakit gigi. Selain itu ia juga memiliki kandungan analgesik yang ampuh untuk mengatasi sakit gigi anda.

7.Mengobati Impotensi

Kandugan bawang putih seperti nitrit oksida sintase memiliki sifat afrodisiak dan bisa menyembuhkan para penderita impotensi. Kandugan ini mengatasi lemah syahwat.

Itulah Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan bagi yang memiliki penyakit-penyakit yang disebutkan diatas bisa mencoba menjalani pengobatan dengan memakan bawang putih.

Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

 


Vergeture Grossesse

Traitement Acné