Wisata Bekasi : Jembatan Cinta Muaratawar

Wisata Bekasi : Jembatan Cinta Muaratawar

Buat warga Bekasi sekarang gak usah jauh-jauh buat, buat cari tempat jalan-jalan sambil nikmatin suasana hutan manggrove,  sekarang pusat budidaya mangrove muaratawar kabupaten Bekasi telah berbenah.

Disini kamu bisa nikmatin pemandangan pesisir Bekasi dengan jembatan cintanya yang cihuyy.. jembatan ini telah dipercantik  oleh pemerintah setempat karena sekarang daerah muara tawar diproyeksikan menjadi destinasi tujuan wisata di Bekasi.

Warna-warni jembatan cinta muaratawar membuat orang-orang antusias untuk sekedar berfoto-foto dijembatan ini, bahkan ada beberapa orang menjadikan jembatan ini sebagai tempat untuk membuat video, mengambil foto prewedding dan lain-lain.

jembatan-cinta

Selain jembatan cintanya ditempat ini juga ada hutan manggorve dan tempat pemancingan, dan kalo kamu laper yaa gak usah pusing atau bingung kamu bisa nikmatin hidangan laut seperti ikan bakar atau udang bakar yang rasanya maknyossss!!! karena  muaratawar sangat dekat dengan pusat pelelangan ikan.

Bila kamu mau ke tempat ini bisa lewat jalur Banjir Kanal Timur – Harapa Indah arah ke marunda center…  lurus terus ke arah desa Taruma Jaya…  sampai kamu ketemu PLTGU MuaraTawar..  bila sudah sampai daerah Taruma Jaya, biar gak kesasar ada baiknya kamu tanya-tanya hehehe..  orang-orang di daerah tersebut lebih mengenal tempat ini dengan pusat pelelangan ikan Muaratawar.

Yok ahhh tunggu apalagii… kali aja nemu jodoh di jembatan cinta hehehehehehe

 

kunjungi wqa-apac.com dan wqa.co.id

Save


Vergeture Grossesse

Traitement Acné