Gurihnya Gabus Pucung Bekasi – Bang Tamit Riman

Gurihnya Gabus Pucung Bekasi – Bang Tamit Riman

Jalan-jalan ke Kota Bekasi Belum lengkap rasanya kalo belum merasakan makanan yang satu ini,  yupp sayur gabus pucung,  tepatnya didaerah Jatiasih ada sebuah warung yang menjajakan masakan khas betawi yang mulai susah dijumpai ini , Warung Makan Betawi Tamit Riman namanya,  disini kita dapat menjumpai masakan yang satu ini.

Bertempat dijatiasih  Warung Bang Tamit Riman terbilang tempatnya agak tersembunyi, Masuk Gang Bina Asih 2 jaraknya sekitar 100 meter dari jalan raya Wibawa Mukti 2 (komsen), tapi siapa sangka warung makan betawi ini ramai dikunjungi apalagi disaat jam makan siang. woww penuhhh !!!.

Menurut pemiliknya, warung Makan ini didirikan mulai tahun 2011, hingga saat ini pelangganya bukan hanya warga Bekasi saja bahkan orang dari daerah Jakarta mau mampir untuk mencicipi masakan diwarung ini. pelanggannya mulai dari kalangan bawah hingga artispun ada yang mampir kewarung makan ini. Luar biasa !!!

tamit-riman-warung

warung-bang-tamit
Menu Andalan warung makan ini adalah Gabus Pucung, rasa Daging ikan gabusnya yang gurih dan lembut dengan siraman bumbu pucung yang nikmat membuat lidah bergoyang…  Maknyosss !!!,  Harganya pun  terbilang murah mulai dari 15 sampai 50ribu tergantung pesan potongan atau satu ekor ikan.

Selain menu gabus pucung ada juga menu lain seperti Sate Kambing & Ayam, Sop kambing, Pepes ikan Mas, Peda dan pepes jamur,  tidak ketinggalan menu tambahan yang lainnya  seperti  Sayur asem hingga pete dan Jengkol!!!.  buat pecinta masakan betawi tunggu apalagi ayo mampir ke warung makan Betawi bang Tamit Riman.

Warung Makan Betawi Tamit Riman

Alamat :
Jl. Bina Asih 2 Belakang Pom Bensin
Komsen-Jatiasih
0878-7633-7740
Harga Menu Mulai Dari   Rp.5000 – Rp.50000

Gabus pucung bekasi

Gabus pucung bekasi

 

Save


Vergeture Grossesse

Traitement Acné