Earth Hour Berhasil Meredupkan Bekasi

Earth Hour Berhasil Meredupkan Bekasi

Pada acara puncak Earth Hour Bekasi yang berlangsung semalam di bekasisquare, tim EH Bekasi berhasil meredupkan lampu dibeberapa titik sentral dikota Bekasi selama 1 jam, sekejap suasana menjadi gelap gulita.

Moment ini dimanfaatkan masyarakat yang hadir untuk bersama menyalakan lilin dan dan benda elektronik yang bercahaya warna warni,  tim EH Bekasi juga membentuk barisan lilin yang berbentuk 60+ sebagai lambang dari Earth hour.

Acara yang dimulai jam 19:00 ini mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat terbukti banyak yang datang untuk berpartisipasi dengan mengajak sanak keluarganya, setelah lampu padam acara diisi oleh beberapa atraksi dan hiburan menarik dari beberapa komunitas di Bekasi.

Dalam acara ini juga dipamerkan juga 1000 karya daur ulang dan karya seni dari komunitas-komunitas Bekasi yang telah disediakan tempat oleh panitia penyelenggara.

loading...

Sebelum acara ada juga press conference dengan beberapa narasumber seperti Prasetyawan Ketua EARTH HOUR Bekasi,  Bang Komar Seniman sekaligus Duta EARTH HOUR Bekasi dan Yunita Rostina, SH Kasub. Bidang KSDA Pemkot Bekasi.

Lampu kembali dinyalakan pada pukul 22:00 dan sekaligus menjadi penutup acara seremoni 1 jam tanpa lampu ini. dan menjadi acara penutup serangkaian aksi  KolaborAKSI SERENTAK: “Ini Aksiku! Mana Aksimu?” yang dilakukan EHbekasi.

cc-dd

loading...

Vergeture Grossesse

Traitement Acné