BEATEN Pondok Gede Metal Story

BEATEN Pondok Gede Metal Story

Pondok Gede – BEATEN sebuah band lokal yang mengusung musik keras beraliran metal. Band ini Terbentuk pada awal tahun 1996 pada awal terbentuknya band ini berangotakan 5 orang Riko, Titan, Ucok, Gepenk dan aan, band ini sangat exist dan cukup terkenal di kalangan pecinta musik underground di pondokgede dan jabodetabek.

Dalam perjalanan bermusik BEATEN banyak mengalami perubahan personil dan sempat vakum cukup lama yang mengakibatkan satu per satu personil mengundurkan diri yang pada awalnya membentuk band ini yang membuat band ini bubar total.

Dan awal tahun 2000 mereka kembali lagi dengan formasi barunya dengan di motori oleh QBEX :Gitar back vocal , APO :Bass, DCONK : Drum dan Santi pada vocal  dengan format barunya dari segimusikalitas BEATEN banyak sekali dipengaruhi oleh band metal luar negeri seperti BIOHAZARD,PANTERA,SEPULTURA,OBITUARY dan METALLICA yang memberikan influence dalam bentuk dan komposisi musik.

BEATEN mencoba merangkum semua yang di dapat dengan membuat konsep dan lagu ciptaan sendiri,  penggabungan dari beberapa aliran musik GRINDCORE,HARDCORE, THRASHMETAL,BLACKMETAL dan RAP dari penggabungan tersebut lahirlah Lagu-lagu cadas yang cukup asik untuk di dengarkan.

loading...

Semenjak akhir tahun 2005 BEATEN telah mengeluarkan mini album juga album kompilasi yang di bawah naungan MataAngin  record DEPOK, Awal tahun 2009 tepatnya tanggal 2 februari 2009 BEATEN melanjutkan Project Recording di K MUSIC STUDIO. Semua lagu yang terekam dalam versi Demo Live atau pun demo track dikerjakan di studio tersebut. Maka di hasilkan 8 lagu yang telah di track, diantaranya menggunakan bahasa Inggris dan menggunakan bahasa Indonesia.

beaten

Pada tahun 2013 di karenakan kesibukan dari masing-masing personilnya band ini mengalami sedikit ke vakuman, sehingga namanya kembali sedikit meredup dan pada bulan Oktober 2013 mereka mencoba kembali ke belantika musik metal, Q-BEx dan
APO menjadi penggerak band ini bangkit dari kevakuman. Dengan  perjuangan yg cukup lelah akhirnya mereka meluncurkan album Dilematic.

Dalam Album Dilematic ini Q-BECK dan APO dibantu oleh dua orang additional player N-zet (vokal) dan Gustav (Drum) mereka hadir dengan warna music yang cadas dan hentakan-hentakan musik yang lebih keras dari sebelumnya.

Saat ini mereka bekerja sama dengan Edelweis Entertainment sebagai organizer penyelenggara acara musik Underground yang sudah terkenal, beberapa waktu lalu mereka tampil dalam acara UNIVERSOUND di borneo cafe, Jakarta Selatan dalam acara tersebut hadir pula band – band underground yang sudah terkenal  seperti  Innerbeauty dan Sinusitis.

BEATEN- Dilematic Album :

01. IGNITE AND OUT
02. DILEMATIC
03. BELENGGU JIWA
04. KRASS MELAWAN
05. LIQUID LIFE
06. SOUND IN THE MINOR

     Beaten – Dilematic Video

loading...

Vergeture Grossesse

Traitement Acné