Warung Pasta “Menu Pasta Cita Rasa Indonesia”

Warung Pasta “Menu Pasta Cita Rasa Indonesia”

Sekarang, para penggemar pasta tidak perlu repot mencari restoran yang menyediakan menu pasta karena telah hadir Warung Pasta di beberapa titik strategis kawasan Jakarta dan sekitarnya. Kalau mau ditilik kilas baliknya, Warung Pasta hadir di tahun 2006 di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Asal tahu saja, pendiri dari Warung Pasta adalah salah satu jajaran chef yang sedang kondang di pertelevisian Indonesia, dia adalah chef Fraggile.

Konsep yang ditawarkan oleh Warung Pasta adalah easy dinning. Hal itu dapat terlihat dari pengaturan tempat makan yang disediakan dan penampilan para pramusajinya pun dibuat se-casual mungkin agar tampat dekat dengan pengunjung. “Ya semaksimal mungkin kami menjamu para tamu agar merasa nyaman sehingga mereka merasa bahwa Warung Pasta seperti rumahnya kedua bagi pengunjung,” ujar Irma Angela Walarange, Area Operation Manager Warung Pasta.

Konsep unik lainnya yang dapat kita temui di restoran ini adalah para pelanggannya dapat memilih bentuk, ukuran serta saus pastanya sendiri sesuai selera. Selain itu, Anda dapat menikmati free wifi sehingga Anda dapat betah berlama-lama di restoran ini.

Untuk masalah rasa, Warung Pasta meracik sedemikian rupa rasa pasta agar sesuai dengan cita rasa Indonesia. Salah satu menu andalan yang patut Anda coba adalah Meatlover, perpaduan antara pasta, keju, daging, dan saus dioleh menjadi satu. Selain itu ada Cheezy Freezy, 3 jenis keju dipanggang jadi satu dihidangkan dalam keadaan panas. Sedangkan untuk minuman, Anda dapat mencoba Italian Soda, perpaduan antara mint, respberry, dan tropical yang pas sehingga segar ketika diminum. Untuk makan di restoran ini pun, Anda tidak perlu merogoh dalam-dalam kantong Anda. Harga yang ditawarkan di Warung Pasta relatif terjangkau, mulai Rp15.000 – Rp 30.000.

loading...

Kini, berkat keunggulan konsep dan rasanya, Warung Pasta telah berekspansi ke beberapa daerah, antara lain : di Bandung, Yogyakarta, Rawamangun, Depok, Kelapa Gading, dan terakhir di Bogor. So, jangan bersedih bagi para pecinta pasta, karena dimanapun Anda berada, Anda akan tetap dapat menikmati menu andalan Warung Pasta.

aswin c

 


Vergeture Grossesse

Traitement Acné