7 Tips Hilangkan Galau

7 Tips Hilangkan Galau

Rasa Galau kadang selalu menghinggapi semua orang bila sedang ada masalah, di sinilah kadang mental kita selalu diuji  perasaan gundah gulana, bingung, dan gelisah hingga makan tak enak tidurpun tak nyenyak, Biasanya Rasa galau datang bagi yang ada masalah dengan pekerjaan,keluarga, pasangan kekasih, atau seseorang yang cintanya ditolak.

Kita bisa berbagi tips untuk mengatasi rasa galau dengan seperti:

1. Jangan mendengarkan lagu sedih – lagu sedih atau melo dapat membuat rasa galau semakin menjadi apalagi jika lagunya pas banget sama perasaan yang sedang di alami makin jadi dehh Galaunya, coba dengerin lagu yang ceria atau lagu rock karena lagu jenis ini kadang bisa membangun semangat kita.

2. sharing dan bergaul dengan teman – Cara ini merupakan hal yang lumayan kuat untuk mengatasi kegalauan kita. Dengan suasana yang ramai dan menyenangkan, itu akan membuat kegalauan menjadi pudar

loading...

3.Ikhlas dan positif thiking. Dengan kita berniat ikhlas dalam segala kegiatan yang kita kerjakan, rasa  malas apalagi suntuk akan hilang dengan sendirinya.

4.Jalan-jalan. Hal ini biasanya dilakukan orang-orang karena mereka bosan berada disatu tempat dengan waktu yang cukup lama. Jalan-jalan dengan jarak yang jauh atau dekat bisa sedikit mengurangi kejenuhan atau kebosanan.

5.Wisata Kuliner. Bagi orang yang suka makan, Mencari tempat-tempat kuliner ini adalah salah satu cara untuk menghindari rasa jenuh, bosan, atau melepas kepenatan. jalan-jalan bersama teman sambil menikmati makanan dapat menghibur diri kita dari rasa galau yg menghinggap.

6. Olahraga – Berolahraga dapat  membuat peredaran darah kita lancar, sehingga emosi negatif yang kita rasakan akan tersalurkan dengan baik dan positif. jika bisa lakukanlah jenis olahraga permainan seperti Sepakbola, Bulutangkis, Volly atau basket yang kadang membuat kita tertawa jika memainkannya dengan teman-teman.

7.  Jangan menyalahkan diri sendiri – Kalau sedang galau biasanya orang selalu saja menyalahkan diri sendiri. Bahkan karena terlalu merasa bersalah ada yang rela bunuh diri ini adalah salah besar..

intinya bisa kita ambil dari rasa galau adalah, kesalahan atau kekurangan yang kita perbuat agar tidak terulang dimasa yang akan datang. beribadah dan berinstropeksi diri adalah sesuatu yang sangat penting, ingat tidak ada jalan terhebat dalam mengatasi kegalauan melebihi pendekatan kepada Tuhan.

Cc-pp

loading...

Vergeture Grossesse

Traitement Acné